Selamat Datang Di Blog Pribadi Iskandar Daulima, S.H

My New Life

My New Life

Jumat, 10 Juni 2011

Akhirnya Perjuanganku Membuahkan Hasil

Masih membekas rasa yang saya alami, ketika pertama kali lulus sekolah menengah atas, dan akhirnya masuh ke perguruan Tinggi, pertengahan 2007 saya masuk di sebuah Universitas Swasta di tanah kalahiran saya di Gorontalo. Universitas Ichsan Gorontalo menjadi pilihan untuk melanjutkan studi saya. Akhirnya pilihan  jatuh di Fakultas Hukum. hmm kayaknya pengan jadi jaksa nich... wkwkwkkwkwkkk.
Masa-masa pertama menimba ilmu di universitas tersebut seakan terasa berat, namun karena kegigihan saya menjalaninya maka semua itu terasa ringan dan mudah. belajar di fakultas hukum memanglah bukan tujuan saya untuk melanjutkan studi, namun karena panggilan hati dari orang tua serta pacar sehingga saya harus mengiyakan permintaan tersebut.
Akhirnya pada tanggal 27 Mei 2011 saya secara resmi mendapatkan gelar "Sarjana Hukum" dengan IPK 3.66 saya lulus dengan predikat PUJIAN.
Hari itu terasa sangat berarti, saya telah berhasil membahagiakan orang tua saya, yang secara langsung membantu saya dalam segala hal.
Teman-Teman Seperjuangan

Tanpa mereka pasti studi saya tidak akan berhasil, mereka dengan suka rela membantu saya dalam hal materil, yang memang sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan studi ini.
Doa Ibu tak ada henti-hentinya dipanjatkan di setiap sholat yang di panjatkan kepada Allah SWT.
Dan sekarang.... tinggal satu lagi keinginanku yang belum tercapai dalam membahagiakan orang tuaku, yaitu mendapatkan pekerjaan yang layak, sehingga saya bisa membahagiakan keduanya.
Bersama Ibunda Tercinta
The Sweet Memory
Sekarang saya sudah bisa memakai gelar : Iskandar Daulima, S.H.

Tidak ada komentar: